Tak Berkategori

tau kan ujiannya di mana?

https://craple.wordpress.com/2022/09/03/guru-bahasa/

dear Bu Guru,

aku sudah menemukan orang itu.

namun aku murung akan satu hal, kita percaya kepada Tuhan yang berbeda.

sudah menjadi doaku setiap hari bila suatu saat aku harus berpisah dengannya, jadikan itu perpisahan yang paling ringan yang bisa kuterima dengan berbesar hati.

aku belum bisa mendeskripsikan sebesar apa rasa sayangku kepadanya

tapi yang bisa kuingat, dia sebegitu menghargainya aku.

dia selalu peduli dengan jilbabku. tidak sembarang menyentuhku tanpa izin.

pernah aku bertanya kepadanya, “why you havent hold my hand in public?

“aku tidak enak dengan jilbabmu.”

dia pemerhati,

dengan apa yang kulakukan

dengan apa yang tidak kulakukan

dengan apa yang kuucapkan

dengan apa yang tidak kuucapkan

izinkan aku mengutip cuitan seseorang,

https://x.com/xiayuejiu/status/1778957564472172836?s=52&t=_0mtihqG2LcLplAcka0Uiw

Standard

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.