Tak Berkategori

haengbok*

kadar happy-nya orang-orang tuh berbeda gak sih?

aku happy dengan segala yang kutonton

aku happy dengan segala yang kumakan

aku happy ketika aku dibutuhkan

aku happy ketika melihat temanku happy mendapat apapun dariku

aku happy ketika melihat temanku mendapat berita gembira

aku happy bertemu kasur di tengah jadwalku yang padat

aku happy disibukkan oleh proyek di tengah jadwal gabutku

aku happy ketika bertemu air

aku happy ketika hujan

happy-ku juga memiliki ekspresi yang berbeda-beda

aku akan tertawa girang membahana melihat karakter fiksi favoritku

mataku akan tersenyum melihat debur ombak pantai

aku akan tersenyum simpul melihat hujan dari jendela

kadang, air mukaku bisa datar saja
tapi hatiku senyum bila melihat temanku melonjak bahagia

aku ingin terus begini
happy dengan hal yang sederhana

Standard

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.